Punya Back Up Plan atau Rencana Cadangan Itu Sangat Penting

Dalam hidup itu kita perlu pentingnya punya BACKUP PLAN atau RENCANA CADANGAN! Analoginya: Kalau kita sedang keluar kota naik mobil, tiba-tiba ban mobil kita pecah ditengah jalan kalau ga ada ban serep sangat merepotkan dan menyusahkan kita sendiri. Untuk itu disetiap mobil harus ada ban cadangan.

Konsep bisnis ini kita membangun Tim Promosi/Business Partner/Mitra Bisnis yg kita kerjain sama-sama 1-3 tahun dengan potensi income 100 juta per bulan!!

Dulu saya berfikir untuk mendapatkan 100 juta per bulan itu rasanya tidak mungkin karena saya ga tau caranya.

Pertanyaannya…jika kamu punya kesempatan dan tau caranya untuk mendapatkan 100 juta per bulan kamu mau ga??!!

Tuhan ciptakan manusia itu punya potensi dalam dirinya, tapi karena rutinitas hidup sehari-hari manusia tidak menyadari  terjebak dalam rutinitas hidupnya.

Manusia punya potensi hidup yang sama 24 jam sehari, yang jadi pertanyaan kenapa ada orang kaya dan orang miskin? Ada orang yang berhasil dan orang yg biasa2 aja? Kata orang utk mencapai
sukses harus kerja keras?!! Penjual sayuran…penjual ikan dan kuli bangunan kurang keras apa mereka bekerja? Ada yang berubah ga dalam hidup mereka? Ada yang salah ga dengan profesi  mereka?? Tidak ada salah…mereka kerja karena tidak tepat sasaran …itu yang jadi masalah.

Coba kamu liat ini:
KARYAWAN: Bekerja 8 jam/hari x 30 hari = 240 jam/bulan utk  GAJI
BOSS: Bekerja 8 jam/hari x 30 hari x 100 karyawan=24.000 jam/bln = Omset Perusahaan Disini terlihat perbedaan waktu kalau kita bekerja jadi SYSTEM orang lain dengan Boss yg memiliki SYSTEM..waktu dan income mereka berbeda, Karyawan waktunya terbatas, gaji juga terbatas tapi Boss yg punya perusahaan waktunya lebih banyak dan incomenya juga lebih besar tanpa dia harus ada di kantor setiap.
Inilah perlu dan pentingnya kita saat bekerja dengan  membangun dan memiliki SYSTEM.

Mau tau caranya! Call 085888430530.

Komentar

  1. Sangat bagus ^^

    Kangen Water Jakarta Kangen Water BSD Kangen Water Pondok Indah Kangen Water Bintaro Kangen Water Tanggerang Kangen Water Depok Kangen Water Medan Kangen Water Makasar Kangen Water Pekanbaru
    http://mesinajaib.com/kangen-water-jakarta
    http://mesinajaib.com/kangen-water-jakarta
    kebab kebudd, kebab durian, kebab fruity mix, kebab jakarta, kebabkebudd
    http://kebabkebudd.co.id
    http://kebabkebudd.co.id

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Betul Ga sih Harga Mesin Kangen Water Itu Mahal !!!

Punya Mesin Kangen Water Ibarat Punya Perusahaan Sendiri